Sabtu, 03 April 2010

TIPS ngerjain temen kost ato temen kerja

hihihihi....
ilmu ini akan ampuh...sungguh sangat ampuh bila dipraktekkan
pada kawan yang merantau dari kota jauh...

baiklah...pelajaran kita mulai hehehe :D

jadi begini....suatu hari saya sangat ingin ngerjain kawan saya
yang bernama wakhid, dia ini berasal dari lumajang utara

langkah2nya adalah sebagai berikut
1. ambil hapenya
2. delete no kontak saya :D
3. cari nama "bapak"...ato "babe" ato "ayah" ato "ibu"...teserahlah
4. edit no kontaknya jadi no hape saya hehehe....jadi begini......
semisal no hape "bapak" tertulis "08123543214"... edit jadi no hape
saya....0852888888....

dan tadaaaaaa....sim salah bim.... saya bisa sms ke dia dengan nama "bapak"
wkwkwkwk...

dan sayapun dengan tangan gemetar siap untuk sms ke hape wakhid
"nak...pulanglah...penting!!!"

si wakhid pasti membalas
"ada apa?"

balas aja lagi
"pokoke mulih le....penting!! saiki!!"

si wakhid diperkirakan akan menelepon....reject saja!!

lalu sms lagi
"pokoke ndang muleh saiki...ojo nelpon...nang kene lagi repot"

jadi deh :D:D:D
wkwkwkwk

dan wahid pasti segera meluncur ke lumajang....sungguh sebuah perjalanan panjang yang melelahkan,
dan saat sampai dirumah...bisa bayangkan percakapan yang terjadi antara wakhid dan bapaknya?

wakhid: ada apa?
bapak: ada apa apanya?
wahid: lah saya disuruh pulang?
bapak: sopo sing nyuruh pulang?
wahid: lah iki smse...
bapak: bapak gak sms opo2....

lalu wakhid mengecek no hape ...daaan...
itu nomor hape adyyy !!!!



namun ketika jari ini hendak menekan tombol "send"

tiba tiba saja terjadi perang batin yang sangat dahsyat didada saya
dada seorang ady yang lugu..
terdengar jeritan dan teriakan...

"jangan adyyy.....kamu akan mendapat karmanya!!"
"ady...hentikaaan...kamu bukan anggota PKI !! "
"ady...tidaaak....jangan lakukan...kau akan membunuhnyaaa"
"ady...ingatlah...berbeda beda tetapi tetap satu jua"
"jangan adyyy...ady gak bole nakal :) "

well.....akhirnya...saya urungkan niat sms itu.....

maksud saya share ini adalah cuman buat bahan membunuh waktu saja
sambil cengar cengir ga jelas, kalo anda2 sebagai pembaca ikutan
nyengir...saya kan dapet pahala...tapi kalo dilakukan beneran....
saya ga mau nanggung dosa :(
saya ingetin sekali lagi ini gak baik.....

walaupun kadang pernah saya melirik kawan kerja saya...
well....
gimana kalo no istrinya yang saya edit..

saya dah siap kamera buat rekam ekspresinya dia
lalu...yak....sms dikirim

"mas...ceraikan aku....aku tak sanggup tidak jujur, tommy kecil
bukanlah anakmu, dia buah cintaku dengan rommy sahabatmu....biarkan kami hidup
bahagia, saya mohon pengertian mas..."

dan sambil ketawa ketiwi kita rekam ekspresi tuh temen waktu baca sms...
then besoknya upload di youtube....
tuh ekspresi bisa diliat orang sedunia, jangan lupa dikasih narasi
rangkaian kejadian...wkwwkwkwkwkwk.....

3 komentar: